visi dan misi BREAD TALK

Visi Perusahaan
Visi dari Bread Talk baik Bread Talk Internasional maupun Bread Talk Indonesia
a. Untuk Bread Talk
Menjadi terbaik berarti menjadikan “The Golden Arches” dipercaya dan dihargai di seluruh dunia.
b. Untuk Pelanggan
Menjadi terbaik berarti melayani pelanggan sesuai dengan QSC&V dan pelanggan dapat menikmati produk Bread Talk yang memiliki keunikan tersendiri pada setiap kunjungan mereka di seluruh Bread Talk dan Bread talk dapat membuat pelanggan tersenyum.
c. Untuk Komunitas Di Sekitar Bread Talk
Menjadi terbaik berarti membuat mereka bangga atas keberadaan  Bread Talk di lingkungan mereka karena Bread Talk merupakan perusahaan yang memiliki tingkat
sosial dan tanggung jawab yang tinggi.
d. Untuk Pemilik
Menjadi terbaik berarti memberikan peluang untuk mencapai kesuksesan dan mengembangkan modal sebagai pemilik dari bisnis ini dan menjadi rekan kerja yang memiliki kolaborasi kerjasama yang baik.
e. Untuk Karyawan
Menjadi terbaik berarti memberikan peluang, kompensasi kerja yang baik, pengembangan dan pelatihan kerja, dan pekerjaan yang berarti bagi seluruh karyawan.
f. Untuk Suppliers
Menjadi terbaik berarti investasi mereka akan berkembang menjadi bisnis yang profitable bersama Bread Talk dan akan menjadi patner terbaik dalam bisnis ini.
g. Untuk Pemegang Saham
Menjadi terbaik berarti berkembang dengan keuntungan yang paling baik dan paling besar pada industri ini.
h. Untuk Alliance Partners
Menjadi terbaik berarti bahwa Bread Talk bekerja sama dengan organisasi yang bagus dan dikenal di dunia.
2. Misi Perusahaan
Misi dari Bread Talk baik Bread Talk Internasional maupun Bread Talk Indonesia adalah “Memahami tentang misi kami dan bagaimana menjadikannya menjadi kenyataan pada Bread Talk”.